Beli Buku Sekarang---Daftar Isi---Gabung Di FB---Judul Pidato---Tips Pidato Memukau---Pidato Gratis
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Inilah Pidato Upacara yang Berdaya Gugah?Klik sekarang disini
---------------------------------------------------------

Sekarang Bantu Seorang Teman Dapatkan Pidato Terbaru, Tulis Email Anda Disini!

Kamis, 02 Juni 2011

Inilah Pilot Tercantik Dan Terkaya di Thailand

Parasnya tampak berdarah India. Namun, dia memiliki paspor Thailand. Wajahnya, cantik rupawan, usianya juga masih relatif muda, 30 tahun. Namanya, Nishita Shah Federbush. Namun, dia cukup populer di Thailand. Nishita Shah Federbush dikenal sebagai seorang pilot, sekaligus direktur sebuah maskapai penerbangan eksekutif Mjets.

Dia juga dikenal sebagai seorang yang gemar berlayar, sekaligus menjadi ratu perusahaan perkapalan besar di Thailand, Precious Shipping. Ini adalah perusahaan perkapalan yang memiliki 44 buah kapal.







Di dunia mode, Nishita Shah Federbush yang gemar berpose bak foto model ini juga cukup kondang. Namanya menjulang sebagai produsen fashion kelas atas. Karena kecintaan yang tinggi pada dunia fashion, dia pun meluncurkan merek fashion berlabel ‘Nsha’ yang cukup populer di Bangkok.

Yang tak kalah penting, seperti dikutip dari masalathai.com, wanita muda yang tak bisa ketinggalan dengan BlackBerry-nya ini adalah pemimpin deretan perusahaan keluarga. Beberapa di antaranya adalah Globex Corporation Ltd, Graintrade Ltd, Unistretch Ltd dan Geepee Air Service Ltd.

Untuk memimpin seabrek perusahaan, Nishita telah belajar ilmu administrasi bisnis dengan konsentrasi bidang keuangan dan hukum bisnis dari Boston University School of Management. Selain itu, dia belajar langsung dari ayahnya, Kirit Shah yang menjadi guru bisnis utamanya.

Yang membuat namanya sangat populer adalah masuknya nama dia dalam jajaran orang kaya Thailand versi Forbes. Total kekayaannya US$340 juta atau sekitar Rp3 triliun. Di tengah kesibukannya memimpin berbagai perusahaan, Nishita masih meluangkan waktunya untuk mengurus yayasan yang ditangani bersama ibunya. Dia cukup aktif dalam mencegah kanker payudara baik sebagai pendonor atau aktivitas melalui Queen Sirikit Center for Breast.(hot-newsonline.blogspot.com)
--------------------------------------------------------------
Lihat disini!!!
Salah satu contoh pidato upacara setahun penuh. Judul pidato : Kita Harus Mandiri
Mau lagi??? Ambil GRATIS lebih dari 150 contoh pidato

Tunggu Sebentar!!!
Pajang pidato kreasimu sekarang dan jadilah orang terkereeenn, klik disini.
--------------------------------------------------------------
Baca Juga Artikel Menarik berikut :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar