Kamis, 02 Juni 2011

Hamil di Tinggal Pacar, Seorang Gadis Jadi PSK

Sandra (16) yang tengah hamil enam bulan diamankan jajaran Satuan Polisi Pamong Praja.
Sandra diamankan bersama 19 wanita Pekerja Seks Komersial (PSK) lainnya dalam penggerabekan di lahan eks lokalisasi Manggar Sari, Balikpapan Timur, Balikpapan, Kamis (30/04/09).


Sandra mengaku baru empat hari tinggal di bekas daerah lokalisasi itu, karena stres tinggal di rumahnya di Jalan Padat Karya KM 3 Balikpapan dengan kondisinya yang hamil tua tanpa suami.

Sandra juga mengaku pernah menjalani kehidupan sebagai PSK selama dua minggu di eks lokalisasi Manggar Sari, pada saat usia kehamilannya dua bulan.

"Pacar saya tidak mau bertanggung jawab dengan kehamilan saya," kata Sandra saat ditemui di kantor Satpol PP, Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan.

Untuk diketahui, dalam operasi gabungan yang melibatkan Sat Pol PP, Pom AL dan Pom AU menggebreka beberapa tempat yang diindikasi dijadikan tempat mangkal PSK. Dalam razia itu diamankan 20 PSK dan seorang waria.

"Kota Balikpapan Kota Mahdinatul Iman, harus bersih dari maksiat," kata Kepala Seksi Operasi Sat Pol PP Balikpapan Subardioyono.

Menurutnya, dalam penggerebekan sempat diwarnai aksi kejar kejaran petugas dengan sejumlah petugas, tiga waria berhasil melarikan diri dengan menumpang ojek.

Sumber :okezone.com

--------------------------------------------------------------
Lihat disini!!!
Salah satu contoh pidato upacara setahun penuh. Judul pidato : Kita Harus Mandiri
Mau lagi??? Ambil GRATIS lebih dari 150 contoh pidato

Tunggu Sebentar!!!
Pajang pidato kreasimu sekarang dan jadilah orang terkereeenn, klik disini.
--------------------------------------------------------------
Baca Juga Artikel Menarik berikut :

1 komentar: