Beli Buku Sekarang---Daftar Isi---Gabung Di FB---Judul Pidato---Tips Pidato Memukau---Pidato Gratis
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Inilah Pidato Upacara yang Berdaya Gugah?Klik sekarang disini
---------------------------------------------------------

Sekarang Bantu Seorang Teman Dapatkan Pidato Terbaru, Tulis Email Anda Disini!

Kamis, 02 Juni 2011

Pilih Sepatu Nyaman Perlu Waktu

Terburu-buru memilih sepatu kerap melahirkan penyesalan di kemudian hari. Apalagi jika Anda memilih sepatu hanya karena tampilannya yang menarik hati.

Jangan sampai salah memilih sepatu, sebab Anda akan sering berinteraksi dengan perlengkapan fashion yang satu ini setiap hari. Apalagi jika Anda adalah pekerja kantoran.

Ketika memilih sepatu, sebaiknya tak hanya melihat model, tapi juga kenyamanan kaki Anda. Selain itu pilih sepatu yang bisa tahan lama dan mampu menyangga kaki Anda dengan sempurna, agar tidak cepat lelah saat memakainya.

Kesalahan dalam memilih sepatu bisa menyebabkan lecet, mengganggu peredaran darah hingga bisa mengakibatkan pusing. Nah, agar terhindar dari kesalahan membeli sepatu, Anda sebaiknya teliti sebelum membeli. Dan berikut tipsnya:
  1. Minta penjual sepatu kulit untuk mencari ukuran yang biasa Anda pakai. Setiap merek biasanya memiliki ukuran sendiri yang mungkin tak sama dengan yang biasa Anda pakai.
  2. Untuk jenis-jenis sepatu tertentu, seperti sepatu sport, cobalah sepatu tanpa menggunakan kaos kaki. Coba juga dengan kaos kaki. Pilih yang paling nyaman untuk kaki Anda.
  3. Saat mencoba, lakukan sambil berjalan, jongkok dan bergerak. Pastikan sepatu Anda nyaman pada tumit dan semua jari kaki Anda.
  4. Periksa kondisi sol, bagian dalam dan jahitan sepatu. Pada sepatu high heels, periksalah bagian haknya. Pastikan semua berada dalam kondisi baik dan menyamankan kaki Anda.
  5. Pastikan setiap hiasan pada sepatu terpasang dan terjahit rapi.
  6. Jangan merasa bersalah pada penjual jika Anda lama memilih dan mencoba sepatu. Percayalah bahwa setiap orang perlu sepasang sepatu yang nyaman di kaki dan itu butuh waktu.
(ogahrugi.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar