Kamis, 02 Juni 2011

Ini Karyamu

Maukah Anda?????
Mulai sekarang kami ingin mengajak Anda mengukur apakah Anda nanti bisa sukses.

Rasakanlah!!!Suatu hari di depan nanti, buat Anda ini bukan hal yang main-main pentingnya. Anda harus sukses dan pasti bisa sukses.

Kita Mulai!!!Karena Anda masih duduk di SMA maka, Sekarang usia Anda sekitar 16 atau 18 tahun. Perhatikan baik-baik, kami ingin Anda menuliskan apa saja yang ingin Anda raih dalam hidup Anda pada usia 23 tahun.

Anggap saja ini hanya main-main. Bisa saja apa yang Anda tulis cuma di cibir orang, bahkan Anda sendiri pun tidak percaya ini bisa terjadi. Percayalah ini bukan main-main dan Anda suatu hari pasti percaya Jika tidak ada satupun yang terwujud tak perlu heran karena Anda menganggap ini hanya main-main.

Cuma Inilah tugas Anda!!!
Tulis apa saja yang Anda ingin wujudkan, seBANYAK-BANYAKnya.
Kami paham ada terselip rasa mustahil di hati Anda..tapi biarkan dan acuhkan saja. Tetap tulis terus.

Perhatikan baik-baik!!!!
Sekarang, tahun 2011, usia Anda 18 tahun. Ada lima tahun untuk sampai pada tahun 2013.
Bebas menulis apa saja, bila perlu berikan nomor urut dari 1, 2, 3, dst. tentang apa yang ingin Anda wujudkan pada tahun 2012.

Bila sudah. Lanjutkan, tulis apa saja yang Anda ingin wujudkan pada tahun 2013. Lanjutkan cara tadi sampai target-target Anda tertulis semua hingga tahun 2015. Atau sampai usia Anda menginjak 23 tahun. Berarti tahun 2015.

Beri nama dan tanggal Anda menulis. Jika Anda tidak mencatumkan nama, Ingat-ingat saja yang Anda tulis, karena bukan hanya Anda saja yang membuat tulisan seperti ini, akan banyak sekali yang ikut. Kirim Tulisan Anda ke kotak facebook, dan tulisan Anda bisa Anda lihat di blog ini.

Setelah Anda menulis impian Anda tadi dan sudah mengirimnya di kotak facebook, lupakan tulisan Anda. Dan lihat lagi tahun 2015. Periksalah tulisan Anda, Akan ada keajaiban dalam kehidupan Anda. Tadinya Anda Anggap mustahil tetapi Anda sendiri yakin ternyata anggapan Anda "Salah".

Jika penasaran lihat tahun 2014. Kami tidak melarang Anda mau melihatnya lagi tahun berapa. Anda bisa lihat di tahun 2013 atau akhir tahun 2012.

Kirim tulisan Anda ke kotak facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar