Beli Buku Sekarang---Daftar Isi---Gabung Di FB---Judul Pidato---Tips Pidato Memukau---Pidato Gratis
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Inilah Pidato Upacara yang Berdaya Gugah?Klik sekarang disini
---------------------------------------------------------

Sekarang Bantu Seorang Teman Dapatkan Pidato Terbaru, Tulis Email Anda Disini!

Kamis, 02 Juni 2011

Alasan Cowok Mutusin Kamu

Dalam menjalani hubungan asmara atau percintaan semua pasangan nggak bisa merasakan hal yang sama antara satu dengan yang lain. Ada yang bisa hanya teman tapi mesra, jadian sebentar lalu kandas dan ada juga yang jadian dan berhubungan sangat lama tapi tetap putus juga. Lalu apa yang salah dengan kita. Apa kekurangan kita di dalam memberikan kebahagiaan kepada si dia. Untuk hal – hal tersebut akan aku jelaskan nanti. Sekarang mari kita ulas satu per satu alasan para cowok atau lelaki yang minta putus atau ngajak bubaran.
Beberapa Alasan Cowok Minta Putus antara lain bisa meliputi hal berikut ini:

Tidak Seperti Yang Mereka Harapkan. Di dalam memilih pasangan, semua cowok cenderung memiliki persyaratan tertentu yang harus di dapat dari cewek yang berhubungan dengannya. Banyak cowok yang melemah di perasaan mereka setelah jadian merupakan salah satu alasan mengapa kalian bisa putus atau pun pisah. Para cowok sebelum jadian juga cenderung menaruh harapan kepada cewek yang mereka ajak jadian. Beberapa harapan tersebut juga termasuk di dalam persyaratan itu tadi. Biar pun banyak yang bilang cinta itu tak bersyarat. Tapi secara umum tetap saja ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan sebelum seseorang menjalin hubungan dengan orang lain. Namun nggak semua cowok seperti itu, ada juga yang pertama nggak tahu dalam tentang cewek yang mereka kenal. Tapi begitu jadian dan tahu lebih dalam mengenai jati diri ceweknya tersebut bisa jadi cowok akan lebih sayang dan sulit lepas darimu. Jika ada cowok kamu bilang “Aku nggak pantas untukmu, kamu berhak memiliki seseorang yang lebih baik, perhatian dan bisa membahagiakanmu dari pada aku” kata – kata seperti itu kebanyakan dipakai seorang cowok agar nggak melukai perasaan seorang cewek untuk putus dengan alasan cewek yang nggak sesuai dengan harapannya cowok tersebut. Tapi terkadang kata – kata tersebut juga bisa dipakai untuk putus dan mencari orang yang lebih sempurna dari pada kamu. Jangan sakit hati atau pun bunuh diri. Seenggaknya kalian sempat mengenalnya bukan. Nggak semua cowok melakukan hal itu hanya untuk melukai perasaan si cewek. Para cowok jadian pertama kali juga merupakan langkah pengenalan karakter kepada cewek yang diajaknya jadian.
Mencari Cewek Yang Sempurna Buatnya. Seorang cowok juga menginginkan seorang cewek yang bisa mengerti dia dan memahami dia. Bukan hanya seorang cewek yang minta diperhatikan, didukung dan bisa diterima apa adanya. Seorang cowok pun memiliki keinginan yang sama meski pun dengan perlakuan yang berbeda. Seorang cowok juga mayoritas memilih cewek yang memiliki tampang sesuai harapan mereka, sifat yang nggak jauh beda dengannya dan tentu saja memiliki sikap dan perhatian yang sesuai dengan cowok tersebut inginkan. Tapi ingat, terkadang yang nggak sempurna juga bisa memberikan kebahagiaan yang lain. Jadi kalau ada yang berbeda dengan hobi atau pun sikap kalian. Jangan buat hal itu sebagai alasan untuk menduga si dia akan putus denganmu.
Cowok Yang Merasa Terkekang dan Dibatasi. Banyak cowok yang merasa jenuh, bosan dan jengkel kalau saja dalam sebuah hubungan hanya akan mengekang kebebasan mereka. Sehingga cowok tersebut nggak bisa melakukan apa pun yang diinginkannya. Kecemburuan atau pun prasangka sesekali memang boleh, tapi jika berlebihan maka jangan salahkan si cowok jika tiba – tiba dia memutuskan hubungannya denganmu. Kepercayaan adalah salah satu hal penting di dalam hubungan.
Cowok yang dari awal memang nggak serius. Memang mungkin saja alasan satu ini banyak cewek yang nggak suka. Namun memang seperti itulah adanya. Banyak cowok yang sering kali hanya ingin mempermainkan perasaan si cewek. Terkadang ada juga seorang cowok yang ingin mencoba cara dia dalam menaklukan hati cewek. Salah satu cara mengetahuinya adalah dari cara dia memberikan perhatiannya ke kamu. Biasanya selang satu bulan dia akan berubah dan nggak seperti pada awalnya kalian PDKT.
Perasaan Cowok Yang Mudah Berubah. Nggak semua orang memiliki pendirian tetap. Dalam hal ini percintaan pun juga bisa menjadi bagian dari pendiriannya tersebut. Terlepas dari semua alasan di atas. Sebenarnya cinta juga bisa berubah kapan saja. Nggak hanya di saat kalian jauh tapi bisa juga ketika kalian sering bermesraan berdua.
Ada Orang Ketiga. Kadang kala seorang cewek nggak menduga di saat perhatian si cowok berubah. Bahkan si cewek merasa cowoknya tersebut masih wajar ketika perhatian mereka berkurang. Banyak cowok bisa memberikan sejuta alasan agar dia nggak kelihatan sedang menyukai seorang cewek lain. Seperti sibuk, ada tugas sekolah sampai masalah keluarga. Namun nggak semua alasan ini benar. salah satu cara membuktikannya adalah menanyakannya langsung. Jika memang masih ragu dan kamu masih yakin dia berbeda tapi kamu menyayanginya. Pasrahkan semua ke dia. Minta pertanggung jawaban mereka sebagai seorang cowok. Karena terkadang seorang cowok akan merasa tertantang ketika dia dihadapkan kepada masalah pendirian. Tegaskan cowok kamu dalam mengambil keputusan agar dia juga berani memberikan keputusan yang tepat di dalam hubungan kalian. Akan lebih baik seperti itu dari pada perasaan kalian di gantung tanpa kepastian bukan.

Hal di atas adalah beberapa alasan umum ketika seorang cowok minta putus dari cewek mereka. Namun janganlah kamu berpikir cowok kamu tersebut akan minta putus jika kamu mendapati mereka seperti alasan – alasan di atas. Namun jika kamu merasa hal tersebut berjalan lama selang kalian jadian atau pun berlangsung kira – kira 1 bulanan lebih. Barulah kalian ambil keputusan untuk kepastian perasaannya ke kamu.
Percayalah bahwa cinta akan menemukan jalannya. Banyak hikmah dari sekian banyak peristiwa. Dengan kamu putus dari dia, kamu bisa mencari yang lebih baik dari dia. Sekaligus kamu nggak akan semakin terluka dan semakin tahu banyak mengenai pribadi seorang cowok. Agar kamu nggak mengalami hal serupa ketika kamu berhubungan dengan cowok yang lain.
Setelah putus dari seorang cowok, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah ikhlaskan dia meski pun sesayang apa pun kamu ke dia. Terima kenyataan yang ada agar kamu nggak dihantui perasaan sakit secara berlarut – larut. Salah satu keuntunganmu putus dengannya ialah seenggaknya kamu pernah mengenalnya bahkan merasakan kebahagiaan darinya. Itu sudah lebih dari cukup. Hukum karma masih berlaku. Jika kamu yakin bahwa kamu adalah seseorang yang baik. Maka akan datang saatnya dimana cowok tersebut akan menyesal sudah meninggalkanmu dan mungkin akan merengek kepadamu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar